Ternak Puyuh Bertelur Setiap Hari

Cara agar ternak puyuh bisa bertelur terus setiap hari dan selain itu dapat mengurangi angka kematian, kesehatannya meningkat, kotoran tidak berbau sehingga tidak mengganggu lingkungngan, apakah bisa? Tentu pasti bisa !! hanya dengan menambahkan suplemen organik Cair (SOC) dari PT HCS terbukti bisa menjawab tantangan itu, ini bukti kesaksian berupa video silakan di tonton dulu yah !!

Terbukti bahwa ternak puyuh setelah diberi suplemen SOC HCS dapat mengurangi angka kematian, telur semakin bertambah besar-besar serta tidak mudah pecah artinya kualitas telur membaik, dalam memelihara 30 ekor puyuh telur yang di hasilkan juga 30 butir, dari feses yang semula lembek/becek juga sudah keras berbentuk tak berbau lagi dan terpenting lagi kesehatan pada puyuh selalu terjaga. Dari kesimpulan diatas bahwa semakin meningkatnya keuntungan yang di hasilkan dengan pemberian SOC HCS.

Kami sekedar sharing bagaimana caranya meningkatkan ternak puyuh agar keuntungan semakin meningkat, jika ternak puyuh anda sudah menghasilkan apa yang diharapkan tetap pertahankan, jika belum kita bisa menyontoh video kesaksian di atas.

Untuk mendapatkan produk SOC HCS dari PT HCS kontak saja Stockist HCS di 085777599952 atau 082144088000 bisa juga di Mitra HCS terdekat di wilayah Anda, mudah – mudahan Kami bisa membantu dalam mendapatkan produk HCS. ┬ábersama menuju Hidup Cerah Sejahtera…

1 thought on “Ternak Puyuh Bertelur Setiap Hari”

  1. Mohon ijin berbagi, kami SQF Prokimal menyediakan bibit Azolla untuk pakan ternak tambahan, berminat hubungi via sms atau WA 082185555575, diberikan pendampingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *