Tanam Lombok Berbuah Lebat

Penggunaan pupuk organik tanaman pada lombok berbuah tambah lebat dari biasanya, umur tanaman semakin panjang, bobot buah semakin meningkat, tidak mudah terserang organisme pengganggu pada tanaman dan biaya perawatan semakin hemat faktor keuntungan meningkat sekitar 40 – 100%, jangan percaya dulu sebelum tonton video kesaksian ini.

Cara tanam lombok (cabe merah) menggunakan pola HCS memang cukup mudah, produk yang kita pakai yaitu suplemen Organik khusus untuk tanaman atau SOT HCS dan yang digunakan untuk mencegah hama tanaman yaitu  Pestisida Herbisida Fungisida Organik Cair atau PHEFOC HCS. Terbukti meningkatkan hasil panen semakin melimpah dengan lebatnya buah yang dihasilkan serta terjadinya peningkatan jumlah maupun bobot buah yang signifikan. Semakin panjang umur tanaman memungkinkan waktu panen petik sampai 6X.

Silakan korek informasinya cara budidaya cabe merah atau lombok dengan sistem organik pola HCS bersama Mitra HCS. Dapatkan produk-produk HCS di stockist HCS hubungi kami sekarang juga di 085777599952 atau 082144088000

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *