Petani Berpasif Income

Bagaimana petani berpasif income?

petani-berpasif-income

Ada 4 cara petani berpasif income antara lain :

  1. Petani yang mendapatkan warisan dari orangtuanya dengan lahan/sawah yang banyak dan lebar serta menyewakan lahan tersebut dengan demikian petani tersebut mendapatkan pasif income tanpa harus bersusah payah bekerja.
  2. Petani yang yang mengikuti program pembuakaan lahan garapan. Lahan ini asalnya berupa hutan namun diijinkan pemerintah untuk dijadikan lahan garapan dengan tujuan agar lebih potensial dan menjadikan masyarakat yang lebih makmur, program ini biasanya dilakukan di luar pulau jawa dan banyak para warga beramai-ramai menebang hutan selebar-lebarnya untuk di jadikan lahan garapan dan nantinya akan di Tanami perkebunan seperti sawit, karet, kakao dan lainnya yang kemudian pada beberapa waktu yang akan datang perkebunan tersebut siap diambil hasil panennya serta ada pula yang menyewakan lahan tersebut pada orang lain sehingga petani tersebut tanpa bekerja mendapatkan pasif income.
  3. Petani yang sukses dalam berbudidaya. Petani model ini mengandalkan kepandaian yang luar biasa dan mental yang cukup berani, serta modal yang cukup besar ditambah resiko yang sangat tinggi namun dengan cara seperti ini petani tersebut dapat sukses, dengan keberhasilannya lalu ia membeli sawah selebar-lebarnya untuk berbudidaya dan ada pula yang menyewakan sawahnya untuk mendapatkan penghasilan tanpa bersusah payah(pasif income).
  4. Petani yang bermitra dengan perusahaan. Ada tidak yah perusahaan yang memberi gaji kepada petani? Jawabnya ada, dan bagaimana caranya? Cara seperti ini memang belum banyak di lakukan oleh petani Indonesia padahal sangat gampang, cara budidayanyapun diajarkan oleh perusahaan, modalnya pun sangat kecil sehingga tidak beresiko tinggi dan hasil panennya pun meningkat tidak seperti petani biasa. Darimana perusahaan menggaji para petani? Ya dari produk yang dibeli petani itu sendiri kalau hasil panennya bagus dan meningkat dari biasanya otomatis petani lainnya pada ikutan beli produk yang dipakai petani itu apalagi petani yang ikutan mau jadi mitra perusahaan maka petani itu siap-siap saja digaji perusahaan. Apakah kita harus jual produk dari perusahaan tersebut? Tidak, petani cuma memakai produk dari perusahaan apalagi kalau bisa menjual wahh bisa-bisa dapat penghasilan tambahan dari keuntungan jual produk tersebut. Perusahaan apa yang bisa memberi pasif income kepada petani? Sebetulnya banyak tapi saya rekomendasikan satu perusahaan ini saja yaitu PT. Hidup Cerah Sejahtera (HCS) karena sudah terbukti banyak petani yang sudah berpasif income.

Testimoni Petani Berpasif Income

Apakah penulis sendiri sudah berpasif income? Alhamdulillah, semenjak menjadi mitra HCS ada saja penghasilan tambahan dari PT. HCS yang kami terima setiap minggunya baik dari Repeat Order(RO) maupun dari penambahan mitra, lumayan buat nambah uang dapur sambil nunggu orderan besar semoga impian hidup cerah Sejahtera cepat jadi kenyataan amiiin.

Siapa lagi petani yang mendapat pasif income? Antara lain:

Bapak Giyanto Magelang

Beliau adalah seorang peternak sukses di HCS dari keuntungan jual kabingnya sudah cukup lumayan di tambah lagi penghasilan dari pasif income yang Ia dapatkan sudah mencapai ratusan jutaan.

Bapak Aly widji Jember

Beliau adalah seorang petani sekaligus peternak sukses selama dia bergabung dengan PT HCS penghasilannya sudah luar biasa dengan posisi diamondnya beliau sekarang sudah mendapatkan bonus hingga ratusan juta rupiah.

Dan masih banyak lagi seperti 2 orang diatas lainnya

Untuk informasi pendaftaran Mitra HCS silakan hubungi kontak kami segera atau bisa langsung daftar disini !

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *