Hasil Panen Cengkeh Semakin Meningkat

Dengan pola HCS hasil panen tanaman cengkeh meningkat dengan buah yang lebih segar dan tidak mudah terserang hama serta perawatannya juga semakin hemat. Terlihat setiap batang penuh dengan bunga cengkeh berbeda dengan tanaman cengkeh yang tidak menggunakan SOT HCS, mari kita simak video kesaksian berikut ini :

Cara aplikasi yang mudah dilakukan hanya dengan menyemprotkan larutan SOT HCS secara rutin keseluruh bagian tanaman dengan takaran 5 tutup botol per tangki yang berisi air antara 15-17 liter air dilakukan dapa pagi hari atau sore hari setiap 10 hari sekali. Berdasarkan kesaksian diatas jelas bahwa dengan menggunakan SOT HCS bunga terlihat sangat kerap sekali, daunnya juga terlihat sangat hijau dan tidak terlihat tanda-tanda terserangnya hama, tetapi untuk pencegahan sebaiknya semprotkan larutan PHEFOC HCS dengan interval 10 hari sekali takaran 8 tutup botol dilarutkan kedalam 15 liter air.

Semoga dengan kesaksian ini dapat bermanfaat bagi petani cengkeh lainnya di seluruh Indonesia, Kami hanya berbagi pengalaman semata, yang terbukti sudah meningkatkan hasil panen antara 40%-100% dari biasanya, tetapi jika hasil panen tanaman cengkeh Anda sudah melimpah mohon teruskan dengan cara Anda dan bagikanlah agar para petani cengkeh yang lain juga dapat meningkatkan hasil panennya.

Dapatkan produk SOT HCS hanya di Stockist HCS silakan kontak langsung di 085777599952 atau 082 144 088 000 nikmati layanan konsultasi dan belanja online disini!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *