Burung Kenari Minum SOC HCS

Cara meningkatkan hasil ternak burung ocehan agar lebih maksimal hanya dengan menambahkan Suplemen Organik Cair (SOC) HCS membuat burung bertelor lebih banyak, memiliki daya tetas tinggi, peranakan subur dan kesehatan burung meningkat serta lebih banyak mengoceh. Mari kita saksikan bersama video di bawah ini :

Caranya cukup mudah hanya dengan memberi SOC HCS pada air minum burung setiap pagi, dengan cara ini ada yang membuktikan pada ternak burung kenari yang dapat bertelor sebanyak 4 butir telur dan selalu dapat menetas sangat baik serta anakannya pun sehat dan selalu di incar konsumen para penggemar burung ocehan.

Kami hanya berbagi pengalaman dan selalu menyuguhkan yang terbaik untuk Anda agar kita semua lebih maju dan sukses. semoga tulisan ini bermafaat untuk Anda, pecinta dan peternak burung.

Jika Anda ingin buktikan sendiri, untuk mendapatkan produk SOC HCS bisa kontak langsung dengan Stockist HCS di 085777599952 atau 082144088000 atau hubungi Mitra HCS terdekat di daerah Anda.

 

 

 

5 thoughts on “Burung Kenari Minum SOC HCS”

    1. Cara memberikan SOC pada ternak burung kenari ada dengan memberikan ke air minum, dosis pemberian 1 ml SOC di campur 5 ltr air dan di beri sedikit gula pasir(manisan)

  1. Kalau ternaknya sedikit, apa 1ML yg di campurkan ke air 5 Liter tsb bisa di simpan u hari2 berikutnya? Bila iya berapa lama bisa di simpan u hari berikutnya dr air yg sdh tercampur SOC tsb?
    Mohon pencerahannya boz…

    1. kebutuhan SOC untuk burung adalah 1 tetes SOC + air gula 1 sendok teh + air 50 ml
      jadi untuk burung itu dosisnya sangat kecil jika pake soc tetapi kualitas telurnya semakin meningkat dan mudah menetas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *